Karena Berani Mencintaimu

Written By Yanti Uthk on Jumat, 01 Juni 2012 | 04.04


Aku tak dapat mengerti
Aku bodoh
Tapi apakah berani mencintai adalah suatu kebodohan?
Bila memang begitu adanya biar aku menjadi orang paling bodoh
Aku rela
Aku tak tau
Apa kamu merasa apa yang aku rasa
Mungkin tidak
Karena aku lihat kamu cukup pintar
Tak mungkin kamu sebodoh aku yang merasa hal ini
Tapi kenapa kamu kelihatan mempunyai rasa yang sama seperti aku
Ah… mungkin hanya perasaan aku saja
Aku bodoh
Mana aku tau apa yang kau rasa
Ini terakhir kalinya aku menjadi bodoh
Mungkin aku sudah sering mengatakannya
Tapi maklumlah pada diriku
Aku bodoh
Jadi wajar aku mengulangi hal yang sama
Merasakan sakit yang sama
Aku memang bodoh
Mana mungkin kau mencintai orang bodoh seperti aku
Ah.. aku tau apa yang membuat aku menjadi bodoh
Cinta
Aku merasakan hal itu kepada dirimu tetapi tidak mungkin kau merasa hal yang sama
Tapi aku tidak menyesal
Aku bangga mengatakan bahwa aku bodoh
Aku bodoh
Karena berani mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar